Senin, 14 Januari 2019

Sistem Audio Home Terbaik dan Wajib di Beli

Audio home saat ini menjadi salah satu piranti sekunder yang cukup dibutuhkan. Selain digunakan untuk mendengarkan musik, audio home juga biasa digunakan untuk menonton film bersama keluarga. Dengan suara yang jernih, acara menonton semakin menyenangkan seperti di bioskop.

Ada banyak sekali merk audio home yang saat ini sudah bereda banyak di toko alat elektronik di seluruh dunia. Ini membuat banyak konsumen yang sedikit kebingungan untuk memilih mana audio yang tepat untuk rumah mereka. Kali ini saya akan memberikan informasi mengenai audio home terbaik yang bisa menjadi rekomendasi untuk anda.

Nakamichi Shockwafe Pro 7.1 DTS: X Soundbar
Soundbar besar 7,1 saluran 600 Watt dari Nakamichi ini memberikan pengalaman audio rumah yang kuat bagi mereka yang tidak ingin berkomitmen pada kerumitan dan ruang sistem penerima penuh. Meskipun mungkin tidak menyaingi sistem sejati dalam hal kualitas daya dan suara, itu memberikan pengalaman audio surround yang kaya dan mendalam yang sempurna untuk orang yang tinggal di apartemen atau ruang kecil lainnya.

Bilah ini memiliki lima ruang speaker tertutup dan chipset DSP quad-core, menciptakan lebar akustik yang menjadikan media Anda hidup dengan mode DSP EQ. Sistem ini dilengkapi dengan 13 pengeras suara pengeras suara, serta subwoofer penembakan ke bawah delapan inci yang disertakan untuk bass yang kaya dan dalam. Speaker satelit juga nirkabel, sedangkan bilah yang tersambung HDMI memiliki 4K yang dilewati dan memainkan konten Dolby TrueHD dan Dolby Digital plus.  

Bose SoundTouch 30 Series III Wireless Music System
Bose SoundTouch 30 Series III akan menangkap setiap senar gitar, not bass dan pin-drop dari daftar putar musik Anda. Teknologi yang dipatenkan dirancang untuk memenuhi ruangan apa pun, besar atau kecil, dengan suara yang dalam dan kuat, dan karena ini hanya sistem satu bagian, pengaturannya mudah. Diaktifkan dengan Bluetooth dan nirkabel, speaker Bose tambahan dapat ditambahkan, yang berarti Anda dapat mengubah gudang menjadi ruang konser.

Bose bekerja dengan jaringan WiFi rumah Anda dan perangkat berkemampuan Bluetooth sehingga Anda dapat mengalirkan audio dari perangkat apa pun seperti komputer atau ponsel cerdas Anda melalui aplikasi SoundTouch. Layanan musik seperti Pandora, Spotify dan SiriusXM dapat diakses dari sistem dengan satu sentuhan, memungkinkan radio Internet dan daftar putar perpustakaan musik.

Bose mengiklankan SoundTouch 30 Series III sebagai "sistem musik nirkabel one-piece terbaik" yang berarti itu ada di sisi yang lebih mahal, tetapi sepadan dengan royal. Warna datang dalam warna hitam dan putih.

Logitech Surround Speakers Z506
Logitech Surround Speakers Z506 yang paling terjangkau dalam daftar ini adalah sistem suara surround stereo 5.1 dan 3D bersumber dua saluran kabel yang mencakup enam speaker hitam dan subwoofer porting down-firing untuk bass booming yang bersih. Meskipun sistem tidak memiliki konektivitas Bluetooth seperti sistem audio lainnya yang terdaftar, ia hadir dengan daya seimbang 75 watt, cukup untuk mengisi ruangan dengan suara dan juga membuat beberapa jendela. Bass speaker dilengkapi dengan tombol kontrol yang memungkinkan Anda menyesuaikan level bass dengan mudah.

Anda tidak terbatas hanya mengaitkan sistem ke komputer Anda, karena paket ini mengeluarkan audio 3,5 mm atau RCA yang memungkinkan koneksi yang mudah ke konsol video game Anda, iPod, dll. Meskipun speaker dapat bekerja dengan konsol game dan TV, ketika terhubung, audio hanya menghasilkan kualitas audio 2,1 tanpa suara surround.

Sonos Play: 1
The Sonos Play: 1 sangat bagus, sehingga dengan mudah mendapatkan judul anggaran terbaik. Meskipun tidak ada jalan lain pada aspek WiFi-only dari Play: 1, ini bukan pelanggar kesepakatan dan, pada kenyataannya, mungkin manfaat yang kuat. Desainnya agak kikuk, dengan beberapa membandingkannya dengan kaleng kopi, tetapi pada lebar 4,7 inci, kedalaman 6,4 inci dan berat 4,1 pon, itu tidak dirancang untuk portabilitas.

Pengaturan mudah. Cukup unduh aplikasi Sonos gratis untuk Android atau iOS, jalankan aplikasi, ikuti instruksi dan mainkan. Satu peringatan adalah bahwa musik harus diputar dari aplikasi Sonos karena tidak memanfaatkan Airplay atau Bluetooth. Namun, mengingat berbagai pilihan streaming (Spotify, Google Play Music dan Prime Music), Anda seharusnya tidak mengalami masalah. Sayangnya, Apple Music tidak berfungsi dengan Sonos, tetapi Anda dapat memanfaatkan perpustakaan iTunes lengkap Anda melalui aplikasi.

Woofer 3,5 inci dan dua amp didukung oleh konektor stopkontak dan dapat dengan mudah mengisi ruangan dengan volume dan suara. Untuk label harga, Play: 1 bukan hanya speaker Sonos paling terjangkau hingga saat ini, tetapi juga pilihan yang bagus jika Anda mencari sesuatu yang sederhana dan mudah tanpa harus menghabiskan banyak uang untuk sistem audio yang sangat besar.

Dari produk audio home yang sudah saya jelaskan diatas memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Untuk itu, selain memperhatikan spesifikasi dan fitur, harga speaker terbaru juga menjadi perhatian penting. Ini dikarenakan agar bisa menyesuaikan dengan kondisi keuangan anda. Sehingga anda bisa benar-benar mendapatkan audio home yang sesuai dengan harapan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar